Swike Rebus

Sebagian rakyat Indonesia sekarang ini aneh. Seperti kodok yang lagi ditaro didalam panci dan anteng tenang. Nggak mau kritis dan bertanya dia lagi berada dimana dan sedang diapain didalam panci dan mungkin oleh siapa dia ditaro disana karena katanya urusan panci bukan urusan dia. Padahal diam-diam dia lg dimasak dengan suhu yang naik perlahan, dgn…

Not So Small Afterall

One person can have so many aspects in life that in a certain moments can be overwhelmed by the scale of their own goal, emotion and condition.   In those moments, take things into small steps, has given me a consolation. It allows me to breathe and think while at the same time gives room to think so that…

Things You Have To Learn On Your Own

Belajar dan menikmati kehidupan seumur hidup. Saya bukan tipe orang yang pinter menyampaikan pikiran melalui kata-kata, bukan juga orang yang pandai menulis. Artikel ini menggambarkan banget pertanyaan yang sering ditanyakan ke diri sendiri dan kadang ke orang lain. Ada hal-hal dalam hidup yang sering rasanya tidak bisa di hadapin sendiri, at times rasanya berat diperlukan…

Trouble Sleeping

Kalau pun akhirnya tertidur, bangun rasanya kayak enggak tidur. Is it normal kehilangan interest melakukan yang biasanya saya suka? Hilang interest ke orang-orang disekeliling ke yang biasa dipeduliin. All blurry. Plain. Short fuse. Obviously something is bothering my mind. Miss some people, hate some people. Work, just gonna focus on work. Bekerja tidak pernah mengecewakan…

A Glimpse Of My 2011

To the year 2012 and beyond. Happy new year!!!!! Can’t put them all here but these are some events and the people that made my year. Old and new friends. I got you guys, I got you. Always. Cheers to all that!

30

Pip.. pip.. pip… … In a matter of hours, goodbye twenties It’s been a great great great great great years Surrounded by a lovely friends and family … Many laughter and tears Many things to learn Many things to let go Many things to enjoy I am forever grateful … No regrets Just love ……

Alone

It’s been a while eh? Tons of stories to tell but not today. One thing for sure I can tell you this… …I am maybe alone, but tonight I am content. Well come to think of it I believe no one is ever really alone. You just have to know where to look. Happy holiday!

Falling

Hm… What is this warm feeling… Maybe I… I think I… Not quite sure… Just gonna enjoy it for a while… It sure feels nice … I’m happy.

Damn It

Sometimes, I miss someone so much it hurts… Oh well… Posted with WordPress for BlackBerry.

A Split Moment

I feel extremely sad. Baru bangun tidur dengan hati yang sedih tanpa yakin alasannya. This is so sad. Mungkin saya merasa sepi atau lelah atau justru merasa terlalu ramai? … atau hanya sekedar sedang merasa sedih atas sesuatu hal yang saya tidak mau akui atau terima kenyataannya. Tapi hal yang mana? Terlalu rumit untuk dituliskan…

Distraction

Gue salut banget dengan orang-orang yang bisa menulis dan bercerita banyak dalam web atau blog pribadinya secara rutin dalam keadaan apapaun. Secara pribadi, terlepas dari apakah tulisan gue itu dibaca atau nggak oleh orang lain, gue termasuk seneng menulis dan bercerita (walaupun belum tentu bagus hasilnya). Tapi ada satu hal yang sampe sekarang belom bisa…