Over

Do you overeat because you’re unhappy, or are you unhappy because you overeat?  Whatever your problem is, the answer is not in the fridge. Advertisements

Your Greatest Enemy?

Kenapa harus seperti ini sih? … The face of your greatest enemy might be the face of my finest friend. View on Path

Losing Them

So afraid of losing people I love and care, I hold them too tight … Now, I’m losing them. Di telp teman sudah mulai menangis, tutup telp lebih menangis lagi. Bangun tidur pun masih menangis lagi. Udah lama enggak seperti itu. Kenapa juga gak bisa berhenti sedih setelah pembicaraan semalam. Orang lain bisa “melihat” saya…

Mimpi Buruk

Lebih dari 7 hari terakhir setiap malam kebangun antara jam 3an karena mimpi buruk. Mimpi buruk bukan karena dalam mimpi itu ada hantu, horror atau lain sebagainya. Mimpi buruk itu kalo didalam mimpi muncul orang-orang yang sebisa mungkin ingin saya lupakan. Orang-orang tertentu dari masa lalu. I’ve been to hell (my own hell) and back……

I Hate Needles

Meh, there’s always a first time for everything.. right? Saya punya sakit maag udah 5 tahun tapi baru sekali ini nggak kuat karena udah nggak bisa apa-apa lagi. Makan, minum, obat pun nggak bisa. Didalam perut kayak ada mesin yang kerjaannya otomatis ngedorong keluar semua makanan minuman dan obat yang masuk. Jadi harus pakai infus….